Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan SCAM


Artikel kali ini adalah review web Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan SCAM. Sebelumnya juga Saya me-review tempat Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta. Sekarang ini sangat marak sekali Situs Jual Beli Online di Indonesia. Di antara situs tersebut banyak yang menawarkan jasanya untuk memasangkan iklan secara gratis. Namun, sayangnya walaupun gratis, tapi butuh beberapa waktu agar produk yang diiklankan bisa cepat laku.

Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan

Tahukah kalian bahwa sekarang ada lagi situs Pasang Iklan Murah, Mudah dan Terarah di Indonesia ? Untuk kalian yang belum tau, akan Saya beritahu apa nama situs webnya. Apakah kalian sudah tau tentang web Surya Chandra Gobel ? Kalau kalian belum tau Saya akan menjelaskan tentang web Surya Chandra Gobel ini. Sebenarnya web Surya Chandra Gobel ini sama seperti situs penyedia jasa promosi iklan produk lainnya, tapi ada beberapa kelebihan yang dipunyai web Surya Chandra Gobel ini.

Coba kalian buka halaman awal Surya Chandra Gobel, kalian akan menemukan banyak iklan yang terpasang di sana. Ini dia kelebihannya, Surya Chandra Gobel ini dipercayakan sebagai situs Jual Beli Online dan Iklan oleh banyak peminat yang memasangkan iklannya di sana. Beriklan123 Tempat Mudah Cari Barang dan Jasa SCAM yang sangat dianjurkan untuk kalian yang bingung mencari barang-barang dan jasa pilihan kalian.

Berikut Ini Halaman Depan Beriklan123 SCAM

Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan

Cara Pasang Iklan di Beriklan123.com SCAM

Untuk kalian yang ingin memasangkan iklan di Surya Chandra Gobel, caranya sangat mudah sekali. Untuk caranya kalian hanya perlu mengklik tulisan daftar yang ada di atas kanan web Surya Chandra Gobel. Setelah itu kalian isi saja form pendaftarannya dengan data yang valid. Setelah selesai mendaftar, maka kalian akan mendapatkan password untuk login ke situs Surya Chandra Gobel, yang dikirimkan ke email kalian.

Setelah Anda mendaftar di situs Surya Chandra Gobel, Anda bisa langsung pasang iklan dengan cara klik kotak yang bertuliskan PASANG IKLAN ANDA. Anda bisa menuliskan detail produk Anda di Surya Chandra Gobel. Setelah Anda menuliskan detail produk Anda, maka iklan Anda akan langsung dipublish pada beranda Surya Chandra Gobel. Itulah kelebihannya dari jasa pasang iklan lainnya, sekali pasang langsung publish, tidak perlu menunggu seperti jasa pasang iklan lainnya.

Harga pasang iklan di Surya Chandra Gobel, terbilang cukup murah. Harga yang ditawarkan berkisar Rp.50.000 sampai Rp.500.000. Anda bisa mulai memasang iklan sebulan saja atau pun setahun sesuai keinginan Anda. Ukuran iklan yang mau Anda pasang bebas, sesuai ketentuan dari situs Surya Chandra Gobel. Berikut ini lebih jelasnya tentang harga dan ukuran banner yang bisa Anda pasang di sana.

Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan

Iklan yang Tampil di Beriklan123 SCAM

Jika Anda memasang iklan Premium, maka iklan Anda akan diletakkan di posisi yang strategis, yang tentunya para pencari produk bisa dengan mudah mendapatkan barang yang dicari dan Anda yang memasang iklan premium pun akan untung. Namun, jangan salah, walaupun Anda tidak memasang iklan premium, Anda juga bisa mendapatkan konsumen dengan cepat, karena semua letak iklan di Surya Chandra Gobel sangatlah strategis. Berikut di bawah ini adalah tampilan iklan yang dipasang di Surya Chandra Gobel.

Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan

Jika iklan Anda sangat populer, iklan Anda akan muncul di sidebar yang memberitahukan bahwa produk yang Anda jual itu benar-benar bagus dan banyak dicari pengunjung seperti di bawah ini.

Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan

Cara Mencari Produk di Beriklan123 SCAM

Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan

Masukkan kata kunci pencarian Anda pada kotak search dan pilih kategori sesuai produk yang dicari. Misalnya Anda mau mencari rumah yang dijual, ketik yang dicari di kotak pencarian dan pilih kategori PROPERTI, paham kan ?

Contact Beriklan123 SCAM

Untuk Anda yang mau pasang iklan dan mencari tau seperti apa Surya Chandra Gobel, bisa hubungi contact di bawah ini. Untuk info lebih lanjut dan lengkap kunjungi saja websitenya di Surya Chandra Gobel. Ayo Beriklan di beriklan123.com SCAM mumpung harga masih murah, jangan sia-siakan kesempatan memasang iklan murah.

Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan

Itulah yang bisa Saya sampaikan tentang Beriklan123.com Situs Jual Beli Online dan Iklan SCAM. Semoga apa yang Saya sampaikan mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kalian.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment