Suara.com Menyuarakan Informasi Update Terpercaya


Suara.com Menyuarakan Informasi Update Terpercaya
Di era globalisasi ini semakin membuat segalanya menjadi mudah dan dekat tanpa ada sekat yang membatasi. Berita tentang luar negeri pun kita bisa tau tanpa harus datang jauh-jauh melihat langsung. Makanya media massa sangat diperlukan sekali agar masyarakat luas tidak ketinggalan berbagai informasi penting. Sekarang ini media massa sudah sangat banyak dan mungkin tidak terhitung lagi jumlahnya dengan jari yang kita punya dan butuh jari orang lain untuk menghitung jumlahnya, hehe. ^

Media massa saat ini pun beragam bentuknya, kita bisa melihat dan mendengar informasi bukan hanya dari televisi ataupun radio saja. Media massa saat ini terbilang cukup canggih dan simple, kita tidak perlu membawa televisi ataupun radio kemanapun kita pergi, cukup memegang sebuah gadget yang hanya segenggam tangan, informasi apapun bisa kita dapatkan.

Sekarang ini banyak sekali situs portal berita yang menyediakan berita update nasional maupun internasional. Jika kalian ingin tau situs portal terbaru yang menyediakan informasi dari dalam dan luar negeri terupdate, Saya merekomendasikan suara.com. Kenapa Saya merekomendasikan suara.com sebagai situs portal yang bagus ? Ini karena pengalaman Saya yang sering membaca berita bola mulai dari jadwal sampai klasemen pertandingan yang benar-benar update walaupun tidak disusun dengan tabel. Selain bola Saya juga sering membaca berita-berita terbaru atau disebut juga news update di kanal NEWS.

Taukah Anda seperti apa suara.com itu ? Sebenarnya suara.com itu sama seperti situs portal lainnya, menyediakan berita, mulai dari yang lembut hingga yang keras, menyediakan informasi seputar sepak bola terupdate, menyediakan cara berbisnis bagi Anda yang ingin sukses berbisnis, informasi gaya hidup, informasi teknologi, otomotif, dll. Lalu seperti apa tampilannya ? Lihatlah tampilannya seperti di bawah ini ↓

Tampilan website suara.com

Suara.com Menyuarakan Informasi Update Terpercaya

Bagaimana, bagus kan websitenya ? Tampilan websitenya sangat profesional sebagai situs portal berita terbaru, tampilannya bersih, rapi, tidak ada iklan aneh yang melayang-layang seperti hantu, hehe. ^

Menu di suara.com

Suara.com Menyuarakan Informasi Update Terpercaya

Suara.com Menyuarakan Informasi Update Terpercaya

Pada bagian awal di atas kita dapat melihat dengan jelas menu kanal NEWS yang berisi sub menu Nasional, Internasional, Sport, dan Metropolitan. Jika kalian cermati baik-baik ada yang ganjil pada menu di suara.com yaitu antara kanal Sport dengan kanal BOLA, kanal BOLA didahulukan lebih menonjol daripada kanal Sport, memang berita seputar bola itu yang paling dicari oleh Saya pastinya dan masyarakat kebanyakan, tapi seharusnya kanal Sport itu yang menjadi menu utama dan BOLA menjadi submenunya, tapi tidak apalah mungkin nanti bisa diperbaiki.

Isi Artikel suara.com

Suara.com Menyuarakan Informasi Update Terpercaya

Tulisan di artikel suara.com sangat jelas, padat, dan tidak membuat jenuh saat membaca. Setiap beberapa kalimat dijadikan sebuah paragraf yang diberi jarak supaya bisa membuat kita bernafas dan berhenti sejenak saat membaca. Penggunaan bahasa dan tanda baca yang sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia. Tidak lupa juga memberitahu kapan artikel berita tersebut dibuat.

Setiap Kanal Saling Terhubung

Suara.com Menyuarakan Informasi Update Terpercaya

Ini dia hal yang paling membuat kita tidak bisa meninggalkan website suara.com yaitu kanal yang saling terhubung yang berisi berita-berita terkini. Kanal yang saling terhubung membuat kita ingin selalu membaca dan terus membaca artikel yang ada di suara.com agar kita tidak ketinggalan setiap informasi yang bermanfaat pada setiap kanal yang masih hangat.

Update di Sosial Media


Bagi Anda yang sedang membuka sosial media seperti facebook atau twitter dan tidak sempat membuka website suara.com, Anda jangan khawatir ketinggalan informasi, suara.com juga update berita terbarunya di facebook, twitter dan sosial media lainnya. Anda bisa langsung terhubung ke websitenya ketika sedang membuka twitter maupun facebook.

Tagline : Menyuarakan Informasi Update Terpercaya

Kenapa Saya menyarankan suara.com menggunakan tagline Menyuarakan Informasi Update Terpercaya ? Karena suara.com memang menyajikan informasi berita nasional dan internasional yang benar-benar update dan tidak ada tiru-meniru dengan portal berita lainnya serta sesuai dengan fakta dan realita, tidak ada hoax, tentu saja sangat bisa dipercaya.

Kesan Untuk suara.com :

  • Pertama kali melihat suara.com, Saya benar-benar terpikat dan menjadi tidak mau membaca berita di portal berita lainnya, entah kenapa bisa seperti itu, apakah ada guna-gunanya atau pelet ? Entahlah ! ^
  • Desain template websitenya yang sangat profesional, simple dan elegant dengan layout yang dimulai dari header, main menu, sidebar, sampai ke footer yang dibuat sangat sempurna untuk SEO onpage.
  • Background putih pada suara.com sungguh nyaman dipandang, tidak membuat mata menjadi berat.
  • Loading websitenya sangat ringan dan tidak ada iklan melayang yang sangat mengganggu.
  • Warna-warni dari setiap gambar yang ada di suara.com membuat tampilan suara.com menjadi tidak monoton.
  • Sepertinya suara.com sangat Indonesia banget , terlihat dari logo dan warna tampilannya yang merah putih. wow ! ^

Kritik Untuk suara.com :

  • Slider yang ada di bawah header tidak begitu enak dilihat dan membuat loading website kurang cepat.
  • Pada kanal NEWS, kategori masih sedikit, cuma 4 kategori yang disajikan.
  • Tidak ada forum untuk berdiskusi, jadinya masyarakat tidak bisa bertanya-tanya dengan yang lainnya.
  • Kekurangan dari suara.com pada berita olahraga bola, yaitu jadwal, hasil skor pertandingan, dan topskor yang tidak dibuat ke dalam tabel, contohnya pada review screenshot di atas, sangat terlihat acak-acakan tidak beraturan.

Saran Untuk suara.com :

  • Hilangkan slider yang sepertinya kurang begitu penting, agar loading website menjadi lebih cepat.
  • Jika kanal Sport dibuat lebih menonjol dan dibuat submenu dengan kategori BOLA, moto GP, Badminton, dll, mungkin masyarakat akan mendapatkan informasi seputar olahraga dengan lebih mudah tanpa harus mencari ke kanal NEWS.
  • Seharusnya untuk jadwal, topskor, nama pemain, negara, dan skor hasil pertandingan dibuatkan tabel, agar terlihat lebih rapi, tidak acak-acakan dan tidak menyisakan ruang kosong pada postingannya.

Pesan Saya Untuk suara.com :

Suara.com Menyuarakan Informasi Update Terpercaya

Semoga suara.com sebagai situs portal berita terbaru masa kini mampu menjadi pesaing tangguh di antara semua situs portal yang sudah lebih dulu terkenal dan menjadi situs portal berita yang sukses serta bermanfaat dalam menyampaikan informasi berita terkini dan aktual.

Semoga apa yang Saya sampaikan tentang website suara.com dapat bermanfaat untuk kalian !

Lomba Telah Selesai !!!
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment